Kilas Daerah News

Rabu, 28 November 2018 - 03:13 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menyerahkan bonus kepada para atlet Sintang yang sukses meraih medali di Porprov Kalbar XII (Foto: */)

Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menyerahkan bonus kepada para atlet Sintang yang sukses meraih medali di Porprov Kalbar XII (Foto: */)

Bupati Jarot Harap Bonus Bisa Jadi Pemacu Semangat Atlet Sintang

Porprov Kalbar XII

PONTIANAK – Usai menyerahkan bonus ke sejumlah atlet beberapa waktu lalu di salah satu hotel di Kota Pontianak, Pemerintah Kabupaten Sintang Kembali menyerahkan bonus bagi para atlet peraih medali baik itu emas, perak dan perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar ke-XII tahun 2018 yang diselenggarakan di Kota Pontianak.

Penyerahan bonus kali ini secara langsung diserahkan oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno yang didamping Kadisporapar Sintang yang juga sekaligus Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Sintang, Hendrika, Ketua KONI Sintang, Ade M. Iswadi dan unsur terkait lainnya di Warung Kopi Kemang, Jalan Reformasi Pontianak, Jumat (23/11/18) sore.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jarot menjelaskan penyerahan bonus kepada para atlet peraih medali baik emas, perak dan perunggu merupakan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih Pemerintah Sintang kepada para atlet Porprov Sintang yang telah berhasil membawa harum nama Kabupaten Sintang di kancah olahraga empat tahunan itu, dimana untuk medali sebesar Rp10 juta, medali perak Rp3 juta dan perunggu sebesar Rp2 juta yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Sintang melalui APBD dan besarnya bonus untuk medali emas itu merupakan pemacu atlet-atlet yang lain agar mampu meraih prestasi yang sama baik pada saat ini maupun pada ajang berikutnya.

“Janji kita tentang bonus, kita paling besarlah bonusnya, karena sebelumnya sudah saya bilang sebelum keringat kering artinya sebelum upacara penutupan, sebenarnya mau kita serahkan tapi teman-teman Ketua Kontingen maunya saya yang menyerahkan, beberapa hari lalu pun sudah beberapa atlet menerima bonus yang diserahkan staff ahli dan Ketua Kontingen, karena waktu itu saya tidak bisa hadir dan saya juga sudah menyerahkan bonus untuk emas billiard di salah sebuah warung makan di Jalan Purnama Pontianak kemarin,” jelasnya.

Sementara untuk beberapa cabang olahraga peraih medali yang sudah kembali ke Sintang, lanjut Bupati Jarot, bonusnya akan diserahkan menyusul pada sesi berikutnya di Sintang. Untuk atlet yang masih di Pontianak diserahkan langsung kepada para atletnya di Bumi Khatulistiwa ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang saya mengucapkan terima kasih kepada para atlet kontingen Porprov Kabupaten Sintang yang telah berhasil menyumbang medali emas, perak dan perunggu bagi Kabupaten Sintang sehingga Sintang mampu masuk 5 besar klasemen perolehan medali,” ungkapnya.

Sementara Ketua Kontingen Porprov Sintang, Hendrika mengatakan untuk penyerahakan bonus kali ini diserahkan kepada peraih medali baik berupa emas, perak dan perunggu pada cabor angkat besi, petanque, catur, tenis meja, bulu tangkis, billiard, binaraga, karate dan silat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih, manajer, atlet-atlet yang telah berjuang membawa harum nama Sintang di kancah Porprov Kalbar ke-XII ini, sehingga dengan bonus yang di berikan ini diharapkan menjadi pemacu dan semangat bagi para atlet untuk terus berprestasi kedepannya dan tetap bertanggung jawab terhadap prestasi yang telah di raih,” tutup Hendrika. (K)

Artikel ini telah dibaca 5335 kali

Baca Lainnya