News Nasional

Selasa, 11 Desember 2018 - 00:08 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Habib Bahar

Habib Bahar

Habib Bahar Ditetapkan Sebagai Tersangka, Tak Mau Minta Maaf

NASIONAL – Pendakwah Habib Bahar bin Smith enggan meminta maaf terkait pernyataannya yang menyebut Presiden Jokowi banci. Bahkan, Habib Bahar mengklaim siap bertanggung jawab dunia akhirat terkait pernyataannya yang akhirnya berujung adanya laporan ke Bareskrim Polri.

“Jika mendesak saya untuk minta maaf, saya tidak akan minta maaf. Saya lebih baik busuk dalam penjara dari pada harus minta maaf,” ujarnya saat di wawancarai tvone

Sebelum akhirnya di tetapkan sebagai tersangka , Habib bahar sempat mengomentari pelaporan dirinya ke polisi dia juga mengaku tidak gentar. beberapa waktu lalu di salah satu stasiun tv nasional, ia mengaku jika ceramah yang di laporkan hanya sepenggal atau durasi 2 menit.

“itu saya ceramah 2 tahun lalu acara di Palembang, acara ihkitam arbait, itu ceramh 1 jam bahas maulid nabi, ahlak nabi dan para pemimpin,” jelas Habib bahar

Selain itu, pada Kamis, 6 Desember 2018, Habib Bahar menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Dia ditetapkan sebagai tersangka, dengan status tahanan kota. Habib Bahar mengaku tetap bertanggung jawab dan kooperatif menjalani proses hukumnya.

“Apa pun saya tetap tanggung jawab, saya nggak ada masalah mau dijadikan tersangka. Ya mau gimana lagi. Kita kooperatif, datang ke sana diperiksa dengan baik, penyidik professional,” kata Habib Bahar, mempertegas.

Editor: K4

Artikel ini telah dibaca 1854 kali

Baca Lainnya