Bisnis Gadget Tech News Tekno

Minggu, 16 Desember 2018 - 14:30 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Bocoran Samsung Galaxy S10 Plus Siap Di Rilis 2019

Kronik.id, Tekhno_Baru-baru ini ada bocoran bahwa Samsung telah merilis model keempat Galaxy S10 Plus dengan koneksi 5G. info tentang kemungkinan peluncuran untuk seri Samsung S10 plus, bersama dengan harga eceran, ukuran layar, dan kapsitas penyimpanan pada smartphone tersebut.

Meski Samsung masih bungkam tentang rumor ini, namun beberapa mitra operator seluler mengindikasikan kebenaran kabar itu. Perusahaan Korea Selatan ini siap untuk merombak jalur telepon andalannya. Samsung Galaxy S10 rumornya akan  menjadi  salah satu ponsel paling menarik di 2019, mengingat sebelumnya secara bertahap Samsung merilis Galaxy S9 dan  tingkatkan dari  pendahulunya.

santer terdengar beberapa bulan belakangan menyebut akan ada tiga model Galasy S10 yang akan ditelurkan tahun depan.

Setidaknya ada dua varian yang diduga model Galaxy S10 Plus dengan koneksi 5G. Kedua varian  dengan nomor model SM-G977U dan SM-G977N ini disebut akan ditujukan untuk pasar Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Smartphone ini memiliki layar yang dapat pemindai sidik jari dan tangkapan suara ultrasonik, dan telepon bisa memiliki tiga hingga enam kamera. Ini sangat memanjakan si penggunanya, kemudian di dukung dengan OS Snapdragon 855 yang hampir dijamin Futuristik Galaxy S10 lebih mumpuni.

Pihak Samsung sendiri telah menetapkan smartphone ini, di perkirakan akan di lauching  pada 20 Februari hingga 8 Maret di acara Samsung pra-MWC, tetapi itu masih rumor.

Kita bisa melihat petunjuk resmi tentang penurunan smartphone dalam beberapa minggu ke depan, yaitu di CES 2019 pada bulan Januari tepatnya di iven  MWC 2019  di Barcelona.(K5)

Artikel ini telah dibaca 1507 kali

Baca Lainnya