Lifestyle Infotainment Uncategorized

Selasa, 15 Januari 2019 - 22:26 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Bernyanyi membuat Vivi Senang

Bogor_Menjalani profesi sebagai penyanyi profesional adalah impian dan cita-cita Vivi Rizky Nurcahyani. Bagi Vivi selain bisa menumpahkan aspirasi dan hobinya, menekuni dunia tarik suara adalah salah satu jalan untuk menggapai kesuksesan dalam berkarir.

Dara cantik kelahiran Bandung, 14 Juni 1995 itu, semenjak dirinya masih dini di usia lima tahun sudah hobby bernyanyi dan menari. Bahkan di usianya yang masih belia itu, dia beberapa kali ikut ajang audisi atau lomba menyanyi dan menari, sampai prestasi gemilang pun dia gapai dengan meraih juara satu tingkat Jawa Barat dalam lomba menyanyi anak.

“Pernah juga ikut lomba menyanyi festival seni dan band di solo, saat itu aku meraih juara dua,” ungkap Vivi, saat ditemui di bilangan Sukasari, Kota Bogor.

Anak sulung dari tiga bersaudara itu menuturkan, darah seni yang mengalir di tubuhnya emang sudah ada sejak lahir. Bahkan, mayoritas keluarganya memang memiliki hobi yang sama dalam tarik suara. “Menyanyi adalah sumber kebahagiaan buat aku dan aku terlahir dari keluarga menyanyi, papa mama dan semua memiliki bakat atau hobby yang sama,” papar alumni SMK 10 Bandung di kejuruan musik itu.

Vivi mempunyai harapan, kelak suatu saat dirinya bisa sukses berkarir dalam bernyanyi dan itu akan menjadi sesuatu yang sangat berharga dan bisa menjadi suatu kebanggaan-nya. Seperti pepatah bilang, kesuksesan abadi adalah menggapai mimpi atau cita-cita lewat hobby.

“Namun semua harus dijalani dengan apa adanya dan berusaha terus, jangan pernah berhenti bermimpi tetap gantungkan harapan agar cita-cita tercapai,” pungkasnya.(Ad)

Artikel ini telah dibaca 455 kali

Baca Lainnya