News Nasional Politik

Selasa, 15 Januari 2019 - 23:15 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Momen Prabowo Rapikan Dasi Sandiaga Uno

Jakarta_Ada momen menarik sebelum capres-cawapres RI nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pidato kebangsaan ‘Indonesia Menang’ di JCC Plenary Hall, Jakarta, Senin (14/1/2019) malam.

Prabowo didapati sempat merapikan dasi Sandiaga persis di belakang panggung.

Dari foto yang didapat awak media, Prabowo terlihat menata penampilan Sandiaga. Ketum Gerindra itu membantu merapikan dasi Sandiaga sebelum naik ke panggung ‘Indonesia Menang’.

Dalam foto itu, Sandiaga tampak tertawa ketika dasi bewarna merah yang dikenakannya itu dirapikan oleh Prabowo. Tampak pula hadir disekeliling Prabowo dan Sandiaga, Nur Asia Uno yang merupakan istri sang cawapres serta Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.
Melihat momen itu pun, Nur Asia Uno demikian Dahnil turut tertawa.

Setelahnya, kedua pasangan capres-cawapres 02 ini menuju panggung ‘Indonesia Menang’. Sandiaga didapuk untuk terlebih dulu menyampaikan pidato.

Mengawali pidatonya, Sandiaga menyatakan sudah mengunjungi 1.000 titik se-antero Indonesia dalam waktu 4 bulan terakhir.

“Alhamdulillah, Pak Prabowo dan saya dapat kehormatan menjelajahi 1.000 titik kunjungan ke masyarakat selama 4 bulan terakhir. Jarak tempuhnya tiga kali lebih melingkar bumi, berjuta orang sudah kami temui, berdialog, menyimak mulai curhatan emak-emak di pasar tradisional, para milenial di kafe-kafe, para petani, nelayan, pedagang pasar, guru honorer, buruh, pengusaha UMKM, pengemudi transportasi online, warga desa-desa dan seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

“Di hari yang bersejarah ini, mari kita simak visi-misi ‘Indonesia Menang’ dari Presiden Indonesia 2019-2024 Insya Allah, Bapak Prabowo Subianto,” tukas Sandiaga.

Artikel ini telah dibaca 841 kali

Baca Lainnya