Uncategorized News Politik

Sabtu, 19 Januari 2019 - 21:20 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Sambangi Sukabumi,Sandiaga Uno ajak kaum Milenial Berwirausaha

Kronik.Id,Sukabumi – Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno kunjungi sejumlah lokasi di Kota Sukabumi. Hadirnya disambutan hangat warga sekitar.

Sandiaga menyambangi komunitas yang tergabung dalam Komunitas Milenial Indonesia di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, jum’at (18/1).

Sandiaga juga memberikan motivasi bagi kalangan muda agar berani membuka usaha secara mandiri yang menginginkan perubahan bagi kaum milenial.

“Saya ingin suatu perubahan bagi kaum milenial,” jelasnya.

Menurutnya generasi milenial harus ikut mendongkrak perekonomian.
Sandiaga mengingikan generas milenial tidak hanya menjadi penonton tapi menjadi pelaku.

Untuk itu, setiap ada kesempatan untuk membuka usaha harus dimanfaatkan dengan baaik

”Jika ingin menjadi pemain, mereka harus membuka usaha dan harus menciptakan lapangan kerja” Ujar Sandi.

Sematara itu Pasangan Prabowo-Sandi memiliki obsesi agar dari generasi milenial muncul para pelaku usaha baru yang dapat mengurangi angka pemgangguran .

Mereka akan dirangkul dan dibimbing agar berani terjun ke dunia usaha, dengan program yang mendorong kearah peningkatan perekonomian.

Sandi juga mengatakan akan mempermudah segala perujinan yng di butuhkan.

”Insya Allah, perizinan akan dipermudah dan akan diberikan pendampingan. Kami juga akan bantu akses pemasaran mereka berikut permodalan melalui beberapa program kami,” tambahnya.

Menurutnya, program tersebut memiliki tiga kekuatan yakni perizinan, pelatihan dan permodalan.

“Ini akan menjadi janji kongkrit kami untuk membuka lapangan kerja untuk 20 ribu pengangguran yang ada di Sukabumi,” ujarnya.

Sandiaga juga menyampaikan tanggapan tentang viralnya video di media sosial saat dirinya memijat pundak Capres Prabowo pada debat presiden Kamis (17/1) malam.

Dia berpendapat hal itu dilakukannya sebagai bentuk dorongan semangat kepada Prabowo.

“Saya memijat pundak Pak Prabowo itu kebetulan kami berdiri selama dua jam, pasti beliau lelah jadi saya beri semangat memberikan pijatan supaya lebih rileks”
Ujar Sandi setengah tertawa.

cara itu juga strategi untuk mencairkan suasana debat, dalam menyampaikan ide dan gagasan untuk membangun bangsa dan negara Indonesia ini.

“Jadi debat capres kemarin kami buat rileks dan kami sangat rileks merasakan suasana debat yang sangat cair. Alhamdulillah pesan pesanpun dapat tersampaikan kepada masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 414 kali

Baca Lainnya