Hotel Story Food Story

Sabtu, 2 Maret 2019 - 01:16 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Aston Pontianak launching stasiun coffee

Pontianak_Aston Pontianak Hotel & Convention Center menggelar soft launching Coffee Station, di Garden Loungenya. Outlet terbaru dilaunching ini menyediakan aneka jenis minuman berbahan dasar kopi, baik untuk minuman panas maupun dingin.

General Manager (GM) Aston Pontianak, Anto W Soemartono menjelaskan, aktivitas minum kopi saat ini telah menjadi gaya hidup dan tren masyarakat Indonesia pada umumnya.

Aston Pontianak yang megah berdiri di kawasan GM Coffee Street ini menghadirkan Coffee Station. “Ini sebagai bentuk upaya menjadikan Kota Pontianak sebagai kota penikmat kopi,” ungkapnya diseusai gunting pita.

Di mana para pengunjung Coffee Station Coffee Station dapat menikmati anek kopi panas. Di antaranya Kopi Pancong Aston, Almondcinno, Caramel Macchiato, Coffee Mint Minded, dan lain sebagainya dengan cita rasa yang luar bisa.

Bagi penikmat kopi namun lebih menyukai dingin, pengunjung Coffee Street juga bisa memesan Coffee Float, Rum Coffee Float, Avocado Dreams.

Selain itu pula bagi para pengunjung dan tamu hotel, tidak perlu khawatir jika lapar saat ngopi di hotel aston Pontianak, disini juga menyediakan naso goreng yang sangat unik, yaitu nasi goreng gila.

Nasi goreng gila ini di boyong oleh kokinya dari Menteng, cita rasanya yang sangat luat biasa, membuat banyak pengunjung penasaran dengan rasanya. Sensasi pedas di naasi goreng ini membuat ketagihan. Bagi yang berminat ingin coba semua menu yang baru saja di launching oleh Aston Pontianak, bisa langsung datang di jalan gajah mada Hotel Aston Pontianak. (K18)

Artikel ini telah dibaca 603 kali

Baca Lainnya