News Peristiwa

Selasa, 5 Maret 2019 - 22:34 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Sosok jasad bayi ditemukan pembuangan limbah Ayani Mega Mall

Pontianak_Teknisi kebersihan ayani mega mall dikejutkan oleg penemuan jasad orok bayi di bak penampungan limbah, selasa (05/03) pagi

Sebelom kejadian tersebut dua orang petugas kebersihan mall sedang melakukan tugas nya seperti biasa yakni membersihkan bak penampungan

” saksi saat itu sedang melakukan tugasnya,kemudian di dalam bak tersebut melihat ada gumpalan seperti bangkai tikus, setelah diangkat ternyata orok bayi” ungkap kompol anton satriadi Kapolsek Pontianak selatan

Usai mengetahui barang temuanya merupakan jasad bayi.kedua saksi tersebur langsung berkordinasi dengan security mall untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Untuk Orok bayi sudah dibawa ke RS. Soedarso guna pemeriksaan lebih lanjut,kami juga mengambil keterangan saksi dan mengecek sejumlah cctv yang berada di lokasi kejadian” pungkas nya

Manager General affair Mega Mall, Gigih Trisaksono yang di temui awak media mengatakan bahwa sesosok jasad bayi yang di temukan di lokasi penampungan limbah ini pertama kali di temukan oleh pegawai kebersihan, yang memang bertugas membersihkan pengolahan Limbah di mall tersebut.

Dan pagi ini, sekira pukul 07.00 WIB, petugas kebersihan yang bernama Herman yang merupakan pegawai tetap, menemukan sesuatu yang mencurigakan saat membersihkan limbah di penampungan akhir, kemudian iapun melapor kepada leadernya untuk bersama – sama mengecek temuan Tersebut.

“Kira – kira jam 7, dia nemukan sesuatu uang mencurigakan, di limbah itu, dia angkat dengan cedok, dia mastikan lagi, di panggilnya leader, udah pasti langsung di laporkan ke Police Corner, dan dari Police Corner yang memanggil aparat kepolisian yang lain,”ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa saat di temukan, kondisi jasad bayi tersebut dalam kondisi Hitam.

“Dia (Herman) terkejut tadi, kan yang lainnya kuning, ini (jasad bayi) Hitam, dia angkat gitu, kirain tikus, jadi dia mastikan nya manggil leader,”ujarnya.

Gigih pun mengatakan bahwa dalam beberapa hari terakhir, petugas kebersihan yang bertugas membersihkan toilet di seluruh Mall tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.

“Pembersihan itu seperti biasa, Ndak ada yang mencurigakan, Ndak ada masalah, bercak – bercak darah ndak ada,”terangnya.

Lokasi penampungan Limbah yang jadi lokasi penemuan bayi ini sendiri merupakan lokasi pembuangan akhir dari seluruh toilet yang ada di Mall ini.

“Ini merupakan ibaratnya muaranya, dari seluruh toilet itu larinya kesini, di penampungan akhir ini,”jelasnya.(K0)

Artikel ini telah dibaca 1650 kali

Baca Lainnya