News Politik

Rabu, 27 Maret 2019 - 09:58 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Warga Cibeber Sablon Gratis Logo Prabowo-Sandi

CIANJUR – Relawan Indonesia Muda Prabowo-Sandi menyediakan nyablon kaos gratis di Desa Cipetir Kecamatan Cibeber (26/3)

Momen tersebut disambut antusias warga yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Cianjur, sejumlah warga terlihat membawa kaos dan mengantri untuk mendapat giliran, kaos miliknya disablon dengan logo Prabowo-Sandi.

Ketua Umum Indonesia Muda Lutfi Nasution mengatakan bahwa relawan Indonesia Muda mempunyai program yang bernama Indonesia Muda keliling kampung dengan tema sablon gratis untuk pendukung militan Prabowo-Sandi. Penyablinan gratis tersebut telah dilakukan di beberapa daerah.

“Berapa waktu kebelakang kita sudah melakukan penyablonan di beberapa wilayah, yaitu di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tanggeran, dan hari ini kita melakunan penyablonan gratis di Cianjur tepatnya di Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber,”katanya.

Menurutnya Program menyablon gratis ini, untuk membantu pengadaan atribut Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, yang memang BPN Prabowo-Sandi kekurangan logistik.

“Allhamdulilah, pada penyablonan ini, antusias masyarakat sagat tinggi. untuk yang di Kecamatan Cibeber aja, hingga mejelang petang masih banyak masyarat yang datang untuk menyablon kaosnya, padahal kita sudah persiapan untuk pulang ke Jakarta,” ujarnya.(zat)

Artikel ini telah dibaca 647 kali

Baca Lainnya