News Nasional Politik

Selasa, 23 April 2019 - 00:25 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Nur Asia Uno Ajak Emak-emak Relawan Prabowo-Sandi Kawal C1

Pontianak_Istri Cawapres Sandiaga Salahudin Uno, Nur Asia Uno ikut terjun ke lapangan meminta para relawan khususnya emak-emak untuk terus mengawasi formulir C1 hingga penetapan KPU nanti.

Kegiatan Nur Asia ini dilakukan disaat sang suami yang sempat dikabarkan sakit kini sudah mulai membaik dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

Ditempat lain, istri Sandiaga Salahuddin Uno,Nur Asia Uno turut mendukung Sang Suami untuk memberi semangat kepada relawan-relawan yang sedang berjaga sebagai saksi di GOR BRI Radio Dalam Gandaria,Jakarta Selatan.

“Bang Sandi sekarang sudah sehat 100 persen dan siap kawal C1 dan Saya juga akan dukung , semangat semuanya, “kata Nur Asia Uno kepada Relawan yang sedang berjaga.

Nur Asia mengatakan tidak tinggal diam, sebagai istri dari cawapres sekaligus, ia terus memberikan semangat kepada, relawan agar terus mengawal perjuangan untuk melihat C1.

“Perjuangan kita belum tuntas kita terus optimis, kawal C1 jangan sampai tercecer terus semangat , emak-emak,” ajaknya

Jubir BPN asal KalBar Denia Yuniarti Abdussamad mebambahkan, bahwa Pemilu 2019 kali ini, tidak terulang kembali seperti Pilpres 2014 silam. Bahwa C1 menjadi dokumen beharga yang harus di kawal dan dijaga.

“Kita jangan sampai kecolongan seperti Pilpres sebelumnya, makanya Saat ini BPN Focus kepada pengawalan C1 TPS, sampai Pleno Akhir di KPU RI.,” Ujar Denia Saat di konfirmasi via telepon. Senin(22/04/2019)

Pihaknya sangat berharap agar penyelanggara maupun petugas pengawas dapat mengutamakan azas jujur adil dalam Pilpres kali ini, karena di nilai banyaknya dugaan kecurangan terjadi.

“Kami berharap lembaga penyelenggara menematkan azas jurdil bukan hanya sekedar slogan.,”Tegas Denia

Denia juga menegaskan, sebagai warga negara Indonesia Keadilan dan kejujuran harus di atas segalanya,terlebih sebagai pelenggara pemilu. Karena ratusan juta suara rakyat di titipkan kepada mereka.

“Hendaklah amanat ini dijaga dengan sehormat-hormatnya. Sehingga menghasilan pemenang pemilu yang bermartabat,”Tandasnya (k7)

Artikel ini telah dibaca 956 kali

Baca Lainnya