Uncategorized

Minggu, 8 Maret 2020 - 18:06 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Foto: Kronik.id
Ahmad, S.Pd.I (gamis kuning) bersama pendukungnya merayakan kemenangan sebagai Kepala Desa Bakau Besar Darat, periode 2020-2026, Minggu (8/3/2020)

Foto: Kronik.id Ahmad, S.Pd.I (gamis kuning) bersama pendukungnya merayakan kemenangan sebagai Kepala Desa Bakau Besar Darat, periode 2020-2026, Minggu (8/3/2020)

Kalahkan Incumben Dalam Pemilihan Kepala Desa Bakau Besar Darat Periode 2020-2026, Ahmad Optimis Akan Bawa Perubahan

MEMPAWAH -Kepala Desa Bakau Besar Darat, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah terpilih, periode 2020-2026, Ahmad S.Pd.I, nomor urut 01 telah sukses menumbangkan incumben nomor urut 02 Ambo Dalle, Minggu (8/3/2020).

Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang ke tiga periode 2020-2026 Ahmad meraih suara terbanyak dari dua lawannya.

“Alhamdulillah saya bersyukur telah mendapatkan hasil maksimal dengan mengalahkan incumben,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sedikitnya ada tiga pasangan yang bertarung memperebutkan posisi Kepala Desa Bakau Besar Darat yakni nomor urut 01 Ahmad, 02 Ambo Dalle dan 03 Maksum.

Mengiringi kemenangannya, Ahmad berjanji akan membawa Desa Bakau Besar Darat menjadi lebih maju lagi, dan lebih religius.

“Masyarakat tentunya menginginkan perubahan, dan saya akan membawa Bakau Besar Darat ini menjadi lebih maju, saya sangat ingin masyarakat Desa menjadi lebih religius,” tegasnya.

Untuk mencapainya, dia mengatakan akan berkordinasi dan menjalin komunikasi dengan lembaga-lembaga pendidikan yang ada di Desa guna memperkuat sinergitas.

“Saya akan tumbuh kembangkan rasa kebersamaan, yang mana itu menjadi benih awal religius dalam jiwa masyarakat Desa,” ujarnya.

“Sampai saya dilantik nanti, kawan-kawan seperjuangan saya akan terus bersama saya dari awal sampai akhir,” tambahnya.

Ahmad juga menyebut bahwa kemenangan yang diraihnya bukanlah kemenangan sendiri melainkan kemenangan tim.

“Oleh sebab itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu baik itu secara langsung maupun tidak langsung,” tutupnya

Artikel ini telah dibaca 241 kali

Baca Lainnya