Kilas Daerah

Minggu, 22 Maret 2020 - 11:43 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Benarkah Istri Wakil Bupati Mempawah Terinfeksi Corona Usai Pulang Dari Malaysia?

MEMPAWAH -Hj Juliana atau yang akrab di sapa Umi, yang merupakan istri Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi di isukan terkena virus corona (Covid-19) usai pulang dari Serawak, Malaysia pada 8 Maret 2020 lalu.

“Memang benar saya baru pulang dari Serawak, Malaysia pada 8 Maret 2020 lalu. Saya kesana karena ada kegiatan bersama pengurus IWAPI Kabupaten Mempawah,” katanya melalui keterangan tertulis, Minggu (22/3/2020) pagi.

Istri Wakil Bupati Mempawah membantah bahwa dirinya terinfeksi virus corona, sebab kata dia, sudah lewat 14 hari sejak kepulangannya dari Serawak kondisi kesehatannya baik-baik saja.

“Beredar kabar di masyarakat kalau saya terinfeksi virus corona, informasi itu hoax dan sama sekali tidak benar, saya ke Serawak karena memenuhi undangan KJRI Kuching bersama rombongan IWAPI Mempawah,” tegasnya.

Dia meminta masyarakat tidak percaya kepada isu-isu yang belum jelas kebenarannya. Sebab kata dia, saat ini yang harus kita jaga bersama adalah validitas informasi, jangan sampai termakan isu hoax yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Agar wabah ini segera berlalu, kita semua harus patuh kepada pemerintah, laksanakan instruksi dan kebijakan pemerintah agar terhindar dari virus corona, tetap waspada tapi jangan panik,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 381 kali

Baca Lainnya