Kriminal Uncategorized

Minggu, 22 Maret 2020 - 11:02 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Pesta Sabu Malam Minggu, Tiga Remaja di Sungai Kunyit Diringkus Polisi

MEMPAWAH -Tiga sekawan warga Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah dibekuk Unit Reserse Kriminal Polsek Sungai Kunyit di Desa Mendalok, atas dugaan penyalahgunaan barang haram diduga narkotika jenis sabu, Sabtu (21/3/2020) malam.

Tiga sekawan tersebut berinisial A, M dan R. Ketiganya dibekuk dalam kamar rumah saudara M di Desa Medalok sekira pukul 11.00 malam WIB saat diduga sedang berpesta sabu di malam Minggu.

Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Jhoni SH MAP melalui bahan keterangan nya menjelaskan, penangkapan terhadap tiga orang terduga pelaku tersebut bermula dari laporan masyarakat.

“Ada masyarakat yang merasa resah dan melaporkan ke kita bahwa tiga orang ini sedang asik nyabu di dalam rumahnya, oleh karena itu langsung kita tindaklanjuti dengan melakukan penggrebekan,” ungkapnya.

Dalam penggeledahan yang dilakukan oleh anggota Reskrim Polsek Sungai Kunyit kata Iptu Jhoni SH MAP, ditemukan tiga orang terduga pelaku dan barang bukti di duga narkotika jenis sabu dengan total bruto 1.57 gram.

“Selain kristal putih transparan yang diduga sabu tersebut, kita juga mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu, atau bong, uang tunai, korek api, dan pipa sedotan yanh ujungnya lancip diduga sendok sabu,” jelasnya.

Iptu Jhoni SH MAP mengatakan, saat ini ketiga kawanan tersebut sudah di amankan pihak kepolisian dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Humas Polres Mempawah

Editor: Yak

Artikel ini telah dibaca 182 kali

Baca Lainnya