KEBIJAKAN PENGEMBALIAN


----

Kami memiliki kebijakan pengembalian 7 hari, yang berarti Anda memiliki waktu 7 hari setelah menerima barang Anda untuk meminta pengembalian.

Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, produk harus dalam kondisi yang sama dengan saat Anda menerimanya, belum dipakai atau belum digunakan, dengan label, dan dalam kemasan aslinya. Anda juga memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.

Untuk memulai pengembalian, Anda dapat menghubungi kami di halo@kronik.id. Harap dicatat bahwa pengembalian harus dikirim ke alamat berikut:
Jl. Bukit Raya Atas 156 Punclut Ciumbuleuit Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, 40142, Indonesia

Jika pengembalian Anda diterima, kami akan mengirimkan label pengiriman pengembalian, serta petunjuk tentang bagaimana dan ke mana harus mengirim paket Anda. Barang yang dikirim kembali kepada kami tanpa terlebih dahulu meminta pengembalian tidak akan diterima. Harap perhatikan bahwa jika negara tempat tinggal Anda bukan Indonesia, pengiriman barang Anda mungkin memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan.

Anda selalu dapat menghubungi kami untuk pertanyaan pengembalian apa pun di halo@kronik.id.

Kerusakan dan Masalah


Harap periksa pesanan Anda setelah diterima dan segera hubungi kami jika barang rusak, rusak, atau jika Anda menerima barang yang salah, sehingga kami dapat mengevaluasi masalah dan memperbaikinya.
Jenis barang tertentu tidak dapat dikembalikan, seperti barang yang mudah rusak (seperti makanan, bunga, atau tanaman), produk khusus (seperti pesanan khusus atau barang yang dipersonalisasi), dan barang perawatan pribadi (seperti produk kecantikan). Kami juga tidak menerima pengembalian untuk bahan berbahaya, cairan yang mudah terbakar, atau gas. Silakan hubungi jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang item spesifik Anda.

Sayangnya, kami tidak dapat menerima pengembalian barang obral atau kartu hadiah.

Pertukaran


Cara tercepat untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan adalah mengembalikan barang yang Anda miliki, dan setelah pengembalian diterima, lakukan pembelian terpisah untuk barang baru tersebut.

Periode pendinginan 3 hari Uni Eropa
Meskipun demikian, jika barang dagangan dikirim ke Uni Eropa, Anda berhak membatalkan atau mengembalikan pesanan Anda dalam waktu 3 hari dengan alasan apa pun dan tanpa alasan. Seperti di atas, barang Anda harus dalam kondisi yang sama dengan saat Anda menerimanya, belum dipakai atau tidak terpakai, dengan label, dan dalam kemasan aslinya. Anda juga memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.

Pengembalian dana


Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menerima dan memeriksa pengembalian Anda untuk memberi tahu Anda apakah pengembalian dana disetujui atau tidak. Jika disetujui, dana Anda akan dikembalikan secara otomatis ke metode pembayaran awal Anda dalam waktu 10 hari kerja. Harap diingat bahwa bank atau perusahaan kartu kredit Anda memerlukan waktu untuk memproses dan mengirimkan pengembalian dana juga.

Jika lebih dari 15 hari kerja telah berlalu sejak kami menyetujui pengembalian Anda, silakan hubungi kami di halo@kronik.id.
Kantor / Gudang
0821-1212-3420
halo@kronik.id
Bukit Raya Atas 156 Punclut Ciumbuleuit Cidadap Bandung 40142
Salon / Barbershop
0857-8010-2561
halo@kronik.id
Bukit Indah 105c/166a Hegarmanah Cidadap Bandung 40141
-

©️- 2023 KRONIK.ID tidak menawarkan saran medis, diagnosis, atau perawatan.