PARTNER FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan
Syarat dan Ketentuan Partner (RESELLER)


Target Reseller = min 1x repeat order /bulan.

Jika Reseller tidak repeat order dalam 1 bulan dan atau telat melunasi pembayaran di hari yang sama (untuk alasan apapun), kami catat sebagai pelanggaran.

3x pelanggaran syarat & ketentuan serta kode etik berakibat blacklist partnership.

Jika Reseller terbukti melanggar kode etik partner (terutama harga jual minimum dan atau penyalahgunaan merek/brand), kami akan langsung menonaktifkan akun website, block WhatsApp dan Telegram tanpa ada peringatan terlebih dahulu.

Bagi Reseller yang rutin repeat order tiap bulan, tepat waktu melunasi pembayaran dan selalu menghormati kode etik partner KRONIK, Anda selalu mendapatkan diskon 30% dan support + layanan terbaik kami.

Syarat dan Ketentuan ini akan selalu update dengan/tanpa pemberitahuan secara berkala.
Kode Etik / Peraturan Partner
#1 Wajib menjaga nama baik merek Kingsman Barber Supply dan KRONIK, baik offline maupun online.

#2 Dilarang melanggar hak cipta dengan memakai nama merek Kingsman Barber Supply / KRONIK beserta turunannya untuk nama toko online maupun akun sosial media.

#3 Wajib menjaga harga RETAIL MINIMUM yang telah ditentukan, kami akan bersikap tegas dengan mencabut hak kemitraan bagi reseller yang menjual di bawah harga retail.

#4 Wajib menegur pemilik toko/akun sosmed yang memakai merek Kingsman Barber Supply/KRONIK dan menjual produk KRONIK di bawah harga retail.

#5 Wajib menyelesaikan pembayaran pesanan di hari yang sama. Batas waktu jam 21.00 WIB

#6 Wajib mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara sebaik-baiknya.

#7 Dilarang menjual produk KRONIK di toko online/akun sosmed yang mengandung unsur SARA, pornografi, dan lain-lain yang bertentangan dengan hukum aktif N.K.R.I.

#8 Dilarang melakukan tindakan curang dalam bentuk apapun untuk mendapatkan komisi, diskon, ongkos kirim atau keuntungan lainnya.

#9 Dilarang menyalahgunakan KODE KUPON yang diberikan oleh KRONIK.

#10 Dilarang membeli produk KRONIK dari toko online/akun sosmed yang tidak terdaftar sebagai partner bisnis resmi KRONIK.

#11 Wajib menyalakan notifikasi Telegram dan cek informasi di group minimal 1 minggu sekali.

#12 Wajib aktif promosi/marketing produk KRONIK di marketplace atau sosial media. Jika 30 hari terhitung setelah mendaftar kemitraan dan tidak menghasilkan penjualan, kami catat sebagai pelanggaran.

Dengan menjadi partner KRONIK, Anda diharapkan untuk menjalankan bisnis dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kode etik dan peraturan partner yang telah ditetapkan.

Selain itu, Anda juga diharapkan untuk selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan KRONIK demi kemajuan bisnis bersama.
Apa itu Reseller?
Reseller adalah partner penjualan yang mendapat diskon 30% dengan minimal pembelian awal 12 pcs / varian. Reseller wajib order via website.

Maksimal pembelian per varian 36 pcs.

Bagi Reseller yang rutin repeat order tiap bulan, tepat waktu melunasi pembayaran dan selalu menghormati kode etik partner KRONIK Anda berhak mendapatkan diskon 30% dan support + layanan terbaik kami.
Performa penjualan Reseller akan dievaluasi setiap bulan.
Apa saja keuntungan menjadi Reseller?
  1. Diskon produk 30%
  2. Tidak perlu stok banyak / modal besar.
  3. Order pertama dan restock minimal 12 pcs per varian
  4. Ada group support reseller via telegram
  5. Bebas menentukan Kurir Pengiriman
  6. Subsidi ongkir kargo 50% (Total Belanja ≥ Rp 5 jt)
  7. Subsidi ongkir kargo 100% (Total Belanja Rp 10 jt)
  8. Perkiraan BEP <1 Tahun + ROI 30%

Program Reseller cocok bagi Anda yang senang berjualan di marketplace ataupun offline (Pemilik Barbershop / Salon / Offline Store).
Bagaimana cara order sebagai Reseller?
1. Silakan klik Daftar Akun atau jika tidak ingin ribet klik Order Cepat

2. Order minimal 12 pcs / varian (paket reseller)

3. Jika Anda belanja 5-10 juta, silakan isi kode kupon untuk mendapatkan keuntungan subsidi 50-100% biaya ongkir kargo setiap kali order di website.

4. Silakan isi nama, no hp dan alamat pengiriman lalu upload bukti transfer di halaman Konfirmasi Pembayaran

5. Pesanan Anda segera diproses dan kami akan mengirimkan detail pesanan via email/wa.

Ingin bertanya langsung?
-